Rabu, 18 Juli 2007

SOULMATE? (hanya sebuah renungan)

Aku masih sering mempertanyakan,

Mengapa dua manusia bisa saling jatuh cinta?

Dua orang yang tidak saling mengenal, kemudian tiba-tiba menjadi sebuah bagian yang amat penting bagi satu sama lain?

Bagaimana semua tatapan mata menjadi begitu sangat indah?

Berbinar-binar dan menyala-nyala...kemudian menjadi sebuah energi untuk tetap hidup,

Ketika debar dada tak mau reda?*

Ketika bayangan dirinya tak mau hilang?*

Seperi melihatnya keluar dari kotak kado yang diterjunkan dari langit, hadiah dari sang Pencipta untukku,

Kemudian diriku menjadi penuh, seperti gelas yang diisi oleh susu yang baru saja diperah, begitu segar, hangat dan manis...

Seperti tak ada lagi ruang tersisa,

Menghabiskan sepanjang hidup bersamanya,

Memandanginya ketika dia tertidur lelap,

Sembari berpikir ”oh, kamu?” “oh, kamu ya”...”kok kamu sih?” atau ”untung kamu”...

Dan dia begitu nyata,

Wujud bahwa cinta Tuhan termanifestasi dalam wajahnya,

Terpikir ketika dia sakit dan badankupun ikut sakit,

Aku sering membayangkan sosoknya,

Walaupun aku tahu...aku belum bisa melihat raut wajahnya bahkan senyumnya,

Tapi aku bisa merasakan tatapan mata teduhnya,

Aku tahu dia ada,

Dekat dihatiku,

Aku mendengar ketika dia memanggilku “my soulmate”...

(*) meminjam lirik lagunya Sophia Latjuba

Tidak ada komentar: